Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Kelakuan Baik Siswa Dari Sekolah


Surat kelakuan baik siswa merupakan keterangan tertulis yang diberikan oleh sekolah kepada siswa untuk menandakan dan menerangkan bahwa dirinya mempunyai huruf yang baik ketika berguru di sekolah. Biasanya surat tersebut dipakai kalau siswa akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Baik dari SD ke SMP, maupun dari Sekolah Menengah Pertama ke SMA.

Surat keterangan kelakuan baik memang penting dimiliki formatnya oleh setiap sekolah, termasuk juga madrasah. Karena, ketika ada siswa yang ingin melanjutkan, surat ini betul-betul akan dibutuhkan.

Berkaitan dengan itu, postinganguru.blogspot.com kali ini akan membagikan teladan format surat kelakuan baik siswa yang dibentuk oleh sekolah (tepatnya oleh kepala).

Format suratnya kami tujukan bagi kepala dan tenaga manajemen sekolah yang ada di SD, SMP, dan di SMA. Tujuan dibagikannya format tersebut tiada lain hanyalah untuk sharing.

Diharapkan dari sharing ini, kita sanggup membuatkan pengetahuan dan wawasan mengenai contoh-contoh surat yang biasa dibentuk di sekolah masing-masing.

Surat kami bagikan dalam bentuk document (.doc), sehingga ketika doc nya Anda buka maka dari sana Anda sanggup mengedit bagian-bagian penting yang ada dalam surat yang dimaksud, menyerupai KOP (kepala surat), identitas sekolah (nama dan alamat), tanggal pembuatan, dan sebagainya.

Jadi, ketika suatu waktu dibutuhkan, kita sanggup mencetaknya pribadi alasannya yaitu semua bab pentingnya sudah di-edit semenjak awal.

Format suratnya sanggup dilihat di bawah ini.




Jika Anda ingin memilikinya, silakan download teladan surat tersebut dalam bentuk doc melalui tautan berikut.


Semoga teladan yang dibagikan dalam postingan ini sanggup berkhasiat dalam pembuatan surat yang dimaksud, sehingga semua siswa sanggup mendapat keterang bahwa dirinya berkelakuan baik di sekolah, serta sanggup melanjutkan sekolahnya ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Post a Comment for "Surat Kelakuan Baik Siswa Dari Sekolah"